Joko Widodo Tegaskan Tidak Akan Intervensi Dugaan Penistaan Agama

Share:

joko-widodo-tegaskan-tidak-akan-intervensi-dugaan-penistaan-agama

Diposkan.com – Permasalahan dugaan penistaan agama yang hadir pada beberapa waktu yang lalu memang menjadikan banyak pihak menjadi kalang kabut. Hal ini menjadikan banyak stakeholder ikut dalam permasalahan ini untuk bisa menyelesaikannya, salah satu yang angkat bicara adalah Joko Widodo yang mengaku saat ini berkomitmen untuk bisa menyelesaikan permasalahan yang berkaitan dengan dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh gubernur DKI dengan cara hukum.

Hal itu diungkapkan langsung oleh ketua umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir seusai pertemuan dengan presiden Joko Widodo beberapa waktu yang lalu. Dan kasus ini memang sudah dalam proses hukum yang berlaku.

Baca Juga:   Perspektif Demo 4 November Untuk Partai Gerindra

“Sengketa menyangkut gubernur DKI ini berkaitan Al maidah 51, tidak ada jalan lain kecuali lewat jalur dan proses hukum. Hukumlah yang akan jadi titik objektif dan profesional,” Ujar ketua umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir yang dilansir detik.com.

“Dalam kasus ini Presiden sudah menyerahkan kepada kepolisian untuk memproses secara hukum,” Sambungnya.

“Semuanya sepakat, bahkan dengan tegas Presiden katakan ‘saya tidak akan melakukan intervensi apapun dalam kasus Gubernur Ahok, diserahkan kepada polisi. Dan beliau melalui Menko Polhukam menyampaikan prosesnya sedang berjalan, kita tunggu,” Terusnya.

 

Joko Widodo Tegaskan Tidak Akan Intervensi Dugaan Penistaan Agama | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: jokowidodo

Kirim Komentar

Berita Lainnya