WhatsApp Punya Fitur Kamera Baru Loh, Mau Tau?

Share:

fitur-kamera-whatsapp-diposkan Diposkan.com – WhatsApp kembali menghadirkan fitur terbaru untuk penggunanya yakni fitur kamera. Dengan fitur tersebut pengguna dapat mengkreasi gambarnya agar lebih menarik sebelum dikirimkan ke pengguna lainnya.

Jika pengguna akan mengambil foto yang akan dikirim ke pengguna lain maka akan muncul sebuah alat editing . Selain itu fitur kamera pada WhatsApp ini juga sudah didukung flash sehingga hasil foto selfie yang didapatkan akan lebih bagus. Dengan menu editing tersebut, pengguna dapat menambahkan emoji yang disukai salah satunya emoji hati.

Selain itu, pengguna bisa juga menambahkan teks sebagai deskripsi foto yang dikirim. Tidak hanya itu, fitur terbaru WhatsApp ini juga dibekali fitur Zoom, sehingga dapat memudahkan ketika melakukan perekaman video.

Baca Juga:   Kepolisian Luncurkan Program “Save Child on The Internet” Untuk Lindungi Anak

Bagi pengguna yang ingin menggunakan fitur ini caranya cukup mudah yakni hanya dengan menggeser ke atas dan ke bawah menggunakan jari. Jika ingin mengubah dari kamera depan ke kamera belakang, pengguna cukup melakukan double click pada layar.

Saat ini pengguna sudah bisa menggunakan fitur kamera ini dengan cara mengupdate WhatsApp mereka.

WhatsApp Punya Fitur Kamera Baru Loh, Mau Tau? | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: edit video yang bagus

Kirim Komentar

Berita Lainnya