Perusahaan Ini Pecat Karyawan yang Ketahuan Menggunakan iPhone 7

Share:

medicine-company-diposkan

Diposkan.com – Tak semua orang bisa membeli atau memiliki smartphone besutan Apple, iPhone. Maka dari itu, bagi sebagian orang dapat menggunakan iPhone sebagai ponsel mereka merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Apalagi jenis terbaru, iPhone 7.

Lalu apa jadinya jika perusahaan tempat Anda bekerja melarang penggunaan smartphone kesayangan Anda tersebut?

Seperti yang terjadi di Nanyang Yongkang Medicine Company, Provinsi Henan, Cina. Perusahaan tersebut melarang para karyawannya untuk menggunakan iPhone 7 dan iPhone 7 plus di lingkungannya. Dan apabila ketahuan, maka perusahaan tak akan segan – segan memecat atau meminta karyawan tersebut untuk mengundurkan diri.

Sebenarnya larangan tersebut dikeluarkan oleh petinggi perusahaan bukan karena apa-apa dan tidak ada sangkut pautnya dengan iPhone 7. Perusahaan mengeluarkan memo tersebut dengan alasan agar karyawan menggunakan sumber daya mereka, yakni waktu dan uang untuk diberikan kepada keluarganya, bukan dihabiskan pada smartphone mahal.

Baca Juga:   YLKI : Banyak Manfaat Harga Rokok Naik Rp 50.000

Pasalnya, di negara Cina harga sebuah iPhone 7 sekitar US$800 sedangkan untuk iPhone 7 plus untuk varian paling murahnya US$960.

Bagi karyawan rumah sakit, mereka harus rela menyisihkan gaji mereka selama tiga bulan demi bisa mendapatkan smartphone Apple tersebut.

Adanya larangan tersebut dikeluarkan setelah diketahui ada seorang staf yang diduga menggunakan gaji tiga bulan mereka untuk membeli iPhone baru.

Perusahaan menghimbau agar para staf menggunakan ponsel mereka sebelumnya, karena apabila tidak, mereka akan mendapat penilaian buruk atau bahkan tidak akan mendapat kenaikan gaji.

Bagaimana, apakah kamu setuju dengan kebijakan perusahaan ini?

Perusahaan Ini Pecat Karyawan yang Ketahuan Menggunakan iPhone 7 | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: ngentot ketahuan, ngentot memek badag, petinggi perusahaan diberi mobil oleh karyawannya

Kirim Komentar

Berita Lainnya