Indro Warkop Sangat Tergantung Dengan Vitamin

Share:

indro-warkop-sangat-tergantung-dengan-vitamin

Diposkan.com – Meskipun usia bisa dibilang cukup kawakan, namun tidak membuat personel Warkop, Indro terus berpangku tangan dan tidak eksis di dunia hiburan Indonesia. Saat ini Indro sendiri dsibukkan dengan kegiatan promo yang ada. Promo tentang film Warkop DKI Reborn Part 1 tersebut banyak dilakukannya di berbagai kota di daerah. Meskipun jadwal yang diberikan sudah diatur, namun menurutnya terdapat tanggung jawab besar yang ada dipundaknya.

“Jadwal dah diatur, saya ikuti. Mereka nawarin, ikutlah jawabnya. Karena saya yang berkepentingan. Dan orang akan percaya ketika saya ngomong. Ada di pundak saya, tanggung jawabnya,”  Ujar Indro yang dilansir bintang.com.

Menurutnya, dirinya merupakan sosok orang yang  tidak bisa menjaga kesehatan. Karena itu dirinya sangat tergantng dengan suplemen vitamin. Dengan suplemen tersebut dirinya bisa tetap eksis di dunia hiburan Indonesia.

Baca Juga:   Mbah Mijan Kembali Mengingatkan Kepada Nagita Dan Raffi Ahmad

“Jujur ga bisa jaga kesehatan. Karena terus terang saya tergantung vitamin. Apalagi kan dampingi anak muda. Agak gengsi juga yah. Harus ya (promo), ini kan hajatnya Warkop,” Tambahnya.

Dengan riwayat jantung yang dimilikinya, dirinya dituntut untuk tidak boleh terlalu letih dalam bekerja. Maka dari itu selain multivitamin yang dikonsumsinya, dirinya juga harus mengimbangi dengan waktu istirahat yang cukup.

“Ga bisa ngeden kalau punya riwayat jantung. Sebisa mungkin manfaatin waktu istirahat. Di perjalanan tidur. Pokoknya ketika ada kesempatan tidur mendingan tidur,” Tutupnya.

Indro Warkop Sangat Tergantung Dengan Vitamin | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: https://www diposkan com/0514761/indro-warkop-sangat-tergantung-dengan-vitamin/, download video jepang kakak adik

Kirim Komentar

Berita Lainnya