Penyebab Meninggalnya Ayah Dona Agnesia

Share:

penyebab-meninggalnya-ayah-dona-agnesia

Diposkan.com – Kabar duka hadir dalam keluarga presenter dan model Dona Agnesia, ayahanda Dona Agnesia menghembuskan nafas yang terakhir pada  Jumat (30/9/2016) lalu. Ayah Dona Agnesia yang bernama Edwin Yoseph Wayong  meninggal pada usia 69 tahun.

Saat ditemui beberapa waktu yang lalu, Dona AGnesia menceritakan mengenai kondisi ayahnya sampai akhirnya meninggal dunia, ayah Dona Agnesia sendiri mengidap penyakit hipertiroid. Selain itu Dona Agnesia menceritakan masalah berat badan beliau yang terus menurun sampai akhirnya meninggal dunia.

“Ayah saya memang sejak 2014 penyakit hipertiroid, jadi berat badannya turun. Aku kira gula, tapi pas cek darahnya bagus. Baru diketahui kena hipertiroid itu yang bikin badannya turun,”  Ujar istri dari Darius sinatriya yang dilansir dari bintang.com.

Kondisi ayah dari Dona Agnesia tersebut dimulai dari sejak ditinggal meninggalnya sang Istri atau ibu dari Dona Agnesia. Dahulu beliau masih bisa berkomunikasi meskipun hanya menggunakan tulisan tangan saja.

Baca Juga:   Ricky Harun Beryukur Menjadi Orang Tua Muda

“Setelah mamah saya meninggal kondisinya menurun terus. Tadinya bisa jalan, ngomong, Tapi jadi nggak bisa. jadi susah bicara, komunikasi hanya lewat tulisan sampai akhirnya nggak bisa nulis sampai sama sekali nggak jalan,” Lanjutnya.

Dirinya menceritakan lebih lanjut kondisi saat ayahnya meninggal, banyak kondisi yang menurut Dona Agnesia terjadi penurunan.

“Sampa Juli kemarin sempet masuk RS karena nggak bisa makan. Mulai kaku tangannya, sendi-sendinya akhirnya di opname. Tapi medical check up semua organ masih bagus, darah normal. Cuma emang terlihat setelah mamah nggak ada psikis yang kena, jadi menurun, agak depresi. Kita sempet konsul sama psikiater juga kondisi papah. penyakit cuma hipertiroid aja, belakangan lebih menurun kondisi psikisnya,”  Sambungnya.

 

Penyebab Meninggalnya Ayah Dona Agnesia | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: xvideo dona agnesia, ayah dona meninggal, berita ayah dona agnesia, dona agnesia, dona agnesia masalah, dona agnesia menceritakan dunia seks nya, dona yang ayahnya meninggal, foto nya dona

Kirim Komentar

Berita Lainnya