Surya Paloh : Jangan Karena Pilkada Aceh Terpecah Belah

Share:

surya-paloh

Diposkan.com – Pemilihan Umum Kepala Daerah yang saat ini hampir dilakukan serentak di seluruh daerah di Indonesia memang menjadi sebuah pertunjukkan khusus untuk warga masyarakat Indonesia. Pasalnya banyak suatu terobosan baru yang hadir dalam setiap Pilkada di berbagai daerah.

Salah satu daerah yang juga mengadakan Pilkada adalah Aceh,  Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan bahwa saat ini masyarakat perlu menjaga kesatuan Aceh dan dirinya saat ini berdoa untuk Pilkada Aceh agar bisa menjadi alat persatuan.

“Saya berdoa melalui Pilkada ini persatuan dan kesatuan Aceh terus terjaga,” Ujar Surya Paloh yang dikutip dari republika.com.

Selain itu dirinya mengatakan disini, dirinya mengajak para semua peserta Pilkada untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan ,agar nantinya warga Aceh tidak terpecah belah karena adanya Pilkada yang diadakan saat ini.

Baca Juga:   Prilly Latuconsina Ucapkan Kata Tak Pantas untuk Keluarga Aliando Syarief

“Saya mengajak seluruh peserta Pilkada untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam kompetisi Pilkada ini. Saya tidak mau Aceh hancur dan rusak akibat Pilkada. Mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan provinsi ini,” Lanjutnya.

Menurutnya dibutuhkan sosok pemimpin yang bisa membangun aceh yang lebih baik, karena memang saat ini Aceh dilimpahi Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia yang bisa menujang kesejahteraan rakyat Aceh.

“Aceh punya banyak potensi sumber daya manusia dan sumber daya alam yang besar dan ini akan mampu membuat Aceh lebih maju dari sekarang. Saya yakin pasangan yang kami usung akan mampu berikan yang terbaik untuk Aceh,” Sambungnya.

Surya Paloh : Jangan Karena Pilkada Aceh Terpecah Belah | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Surya paloh

Kirim Komentar

Berita Lainnya