Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni Nyatakan Siap Maju

Share:

agus-harimurti-yudhoyono-dan-sylviana-murni-nyatakan-siap-maju

Diposkan.com – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang saat ini menjadi perhatian seluruh Indonesia yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, saat ini sedang mempersiapkan semua kelengkaan berkas dan data yang dibutuhkan untuk bisa maju menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta.

Menurut ketua pemenangan pasangan tersebut yaitu Vike Verry Ponto, mengatakan bahwa saat ini pasangan yang mereka usung saat ini sudah hampir menyelesaikan semua berkas yang dibutuhkan oleh KPU.

“Kami yakin ya, pasangan calon kami, 95 persen sudah siap datanya. Dan sebenarnya tinggal satu, dua (berkas yang belum) ya,” Ujar Vike Verry Ponto yang dilansir kompas.com.

Baca Juga:   Mimpi Zivanna Letisha Yang Belum Tersampaikan

Kemarin sempat terdapat perubahan data yang diserahkan oleh pasangan ini, terutama untuk masalah daftar riwayat hidup. Namun menurut Vike Verry Ponto, bahwa hal tersebut lebih kepada format yang ditentukan KPU sendiri berubah.

“Kemarin kan ada revisi dari KPUD, form sebelumnya seperti ini, kemudian ada revisi harus seperti ini. Jadi, karena aturan KPU,” Tambahnya.

“Makanya nanti kami perlu lihat juga nih, hasil pemeriksaan oleh KPUD kan baru kami terima nih. Kira-kira di situ apa saja yang menurut KPUD belum memenuhi syarat,” Tutupnya.

Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni Nyatakan Siap Maju | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: agus harimurti, Agus harimurti yudhoyono, Agus sylviana murni terkini, Kegiatan terkini sylviana murni, Politik agus sylviana murni terkini, Vike verry ponto

Kirim Komentar

Berita Lainnya