Ahok Senang Teman Ahok Tetap Loyal

Share:

ahok-senang-teman-ahok-tetap-loyal

Diposkan.com – Keputusan Ahok untuk bisa maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta saat ini, memang sedikit menimbulkan polemic. Terutama untuk para pendukung mantan Bupati Bangka Belitung tersebut. Relawan Ahok yang biasa disebut dengan teman Ahok tersebut ternyatra tidak dibayangkan orang sebelumnya.

Meskipun jelas – jelas Ahok saat ini menggunakan Partai Politik untuk kendaraan Politiknya,namun teman Ahok saat ini masih loyal memberikan dukungan tersebut. Hal ini ditunjukkan dengan pendukungan Ahok dengan cara membuat halaman web bersama dengan hastag #tetapahok.

Saat ditemui beberapa waktu yang lalu, Basuki Tjahaja Purnama mengaku bahwa hal ini merupakan salah satu bentuk apresiasi yang diberikan pendukungnya kepada dirinya. Hal ini seolah menjadikan pelajaran politik untuk Indonesia.

Baca Juga:   Yama Carlos Ingin Segera Menikah

“Saya apresiasi ini yang kita harapkan, Teman Ahok tetap Ahok. Ini pelajaran politik baik,” Ujar Ahok yang dilansir dari sisidunia.com.

Menurutnya, dengan pencalonan Gubernur ini, sama dengan dirinya menganalogikan dengan orang yang bekerja. Dengan bekerja akan melihat rekam jejak dari calon Gubernur yang akan maju tersebut.

“Enggak ketipu orang yang jual kecap. Kamu pernah kerja enggak. Dia harus jual rekam jejak dan bukti,” Imbuhnya.

 

Ahok Senang Teman Ahok Tetap Loyal | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: teman ahok

Kirim Komentar

Berita Lainnya