Ongki Kurniawan Jadi Managing Director LINE Indonesia yang pertama

Share:

ongki kurniawan bos online - diposkan

Diposkan.com – Media pesan instan Line memang tengah menjadi salah satu media perpesanan yang digandrungi sebagian besar masyarakat Indonesia. Semakin hari, pengguna line pun menunjukkan peningkatannya.

Maka dari itu, untuk mengelola Line di Indonesia perusahaan Line menunjuk perwakilan Indonesia untuk menjadi Managing Director LINE Indonesia. Dan pilihan itu jatuh pada Ongki Kurniawan.

Ongki Kurniawan yang  merupakan Managing Director LINE Indonesia yang pertama mengungkapkan akan berusaha tidak meninggalkan kesan lokal budaya bangsa yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

“Kami memiliki misi untuk menjadi smart portal nomor 1 di Indonesia, di mana tidak hanya menjembatani para pengguna untuk saling terhubung, tetapi juga memberikan akses kepada ragam informasi dan servis di mana dan kapanpun,” kata Ongki di Jakarta, Jumat (2/9/2016).

Baca Juga:   Dipasarkan 2 Agustus, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Nvidia Titan X The Ultimate

Ongki juga menambahkan bahwa pihaknya akan bekerjakeras untuk memastikan bahwa semua produk dan kontennya akan mempunyai relevansi dengan lokal serta dapat mendukung talenta serta bisnis-bisnis yang ada di Indonesia.

“Kami akan terus berkontribusi bagi Indonesia dengan melakukan ekspansi, inovasi, dan melokalisasi layanan yang kami miliki serta memastikan bahwa para pengguna mendapatkan pengalaman dan layanan yang memudahkan serta menyenangkan,” tutup Ongki.

Ongki Kurniawan Jadi Managing Director LINE Indonesia yang pertama | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya