Persiapan The Groove dan Maliq & D’Essentials Jelang Konser

Share:

the-groove-dan-maliq-d-essentials-tribun_20160816_230701

Diposkan.com – Jelang konser yang dilakukan oleh The Groove dan Maliq & D’Essentials banyak persiapan yang dilakukan agar konser tersebut berjalan secara lancar. Seperti halnya dengan mereka berlatih bersama untuk bisa mendapatkan feel yang ada.

Namun menurut Vokalis Maliq & D’essentials, Indah mengatakan bahwa dirinya mendapatkan hambatan kecil yaitu berupa lupanya lirik yang akan dinyanyikannya. Namun hal tersebut menurut Indah adalah manusiawi. Karena memang hal itu disebakan karena nervousnya terlalu tinggi. Jadi

“Kemarin pas latihan sempat lupa lirik, tapi itu manusiawi ya, kita saking nervousnya, reaksinya jadi kadang beda-beda,” Ujar Vokalis Maliq & D’essentials, Indah ayng dilansir dari liputan6.com.

Baca Juga:   Raditya Dika Buka – Bukaan Mengenai Penamaan Filmnya

Dirinya menganggap bahwa latihan tersebut memang menjadi sarana mereka untuk bisa menyesuaikan hal – hal yang berkaitan dengan konser tesebut. Dirinya bersyukur hal tersebut terjadi pada saat latihan.

“Memang untung kejadian pas masih latihan. Tapi akhirnya kan jadi tahu kapasitas kita, itu kan gunanya latihan sungguh-sungguh, supaya bisa mengukur (kemampuan),” Lanjutnya.

Persiapan The Groove dan Maliq & D’Essentials Jelang Konser | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya