Ayah Reza Artamevia Buka – Bukaan Terhadap Anaknya

Share:

2036283IMG-20160901-191916-1472736339488780x390

Diposkan.com – Nama Reza Artamevia beberapa waku ini menjadi sorotan publik, bagaimana tidak dirinya tertangkap bersama AA Gatot Brajamusti di sebuah hotel di Mataram saat mengkonsumsi Narkoba.

Banyak yang berspekulasi janda Adjie Massaid tersebut juga mengkonsumsi Narkoba. Namun hal itu tidak terbukti melalui test yang dilakukan pihak kepolisian. Menurut sang ayah Adang Surachman anaknya sangat senang belajar agama. Maka dari itu dirinya mencari guru yang bisa mengajarinya tersebut.

“Anak saya senang dengan agama. Belajar agama. Memang didikan kami demikian. Dia tertarik sama orang yang fokus agama” Ujar Adang Surachman yang dikutip tempo.co.

Baca Juga:   Gatot Brajamusti Balik Laporkan Reza Artamevia ke Mabes Polri

Hal itu disebabkan karena terlalu beratnya beban dalam hidupnya. Karea diketahui sendiri karena memang dahulu ditinggal sang suami, akhirnya dirinya melampiaskannya dengan mendatangi padepokan Gatot Brajamusti.
“Dia stres sama suaminya dulu dan sama anak, makanya dia mencari ketenangan diri. Saat dia hilang, eh ternyata hilangnya ke sana (Padepokan Brajamusti).” Tambahnya.

Ayah Reza Artamevia Buka – Bukaan Terhadap Anaknya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya