Ustadz Al Habsyi Alami Kecelakaan Setelah Ceramah di Mandailing Natal

Share:

Ustaz-Al-Habsy-kecelakaan-595x340

Diposkan.com – Kecelakaan Lalu Lintas dialami oleh Ustad Al Habsyi di Muara Tais Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara, Kamis (3/3/2016) sore kemarin. Akibat kecelakaan tersebut, Ustaz kondang Al Habsyi menderita luka di kepala.

Menurut keterangan Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Rony Samtana mengatakan, kecelakaan terjadi saat rombongan ustaz Al Habsyi dalam perjalanan setelah mengisi ceramah di Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Mereka juga akan menuju ke acara serupa di Kota Sibolga, Sumatera Utara.

“Saat itu, rombongan dikawal Dinas Perhubungan. Mobil Toyota Kijang Innova putih yang ditumpangi ustaz Al Habsyi bersama tiga orang lainnya melaju kencang. Rupanya sopir lepas kendali sehingga menabrak rumah,” kata Rony yang dikonfirmasi jarak jauh pada Jumat (4/3/2016) dilansir dari kompas.com.

Baca Juga:   Pacitan Diguncang Gempa, BPBD Himbau Warga Tetap Waspada

Selain Ustadz Al Habsyi, seorang lainnya mengalami  luka berat.

“Rekan ustaz Al Habsyi yang mengalami luka berat bernama ustaz Alwi. Dia mengalami patah tulang belikat. Masih dirawat di RS Padang Sidempuan,” ujarnya.

walaupun mengalami kejadian yang tak terduga tersebut, namun, rombongan ustaz Al Habsyi kembali melanjutkan perjalanan ke Sibolga.

Ustadz Al Habsyi Alami Kecelakaan Setelah Ceramah di Mandailing Natal | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya