Rio Haryanto Yakin Bisa Pada Grand Prix Di Melbourne

Share:

MRT05-tim-Manor-Racing-di-F1-2016.-Crash.net_-640x330

Diposkan.com – Pembalap asal Indonesia yang juga sebagai pembalap Formula 1 untuk tim Manor Racing, Rio Haryanto merasa yakin atas performa yang dia lakukan untuk tim Manor. Selama uji coba Rio Haryanto sudah mengeluarkan segala usaha yang terbaik untuk timnya dan nama baik negaranya.

Rio juga merasa puas atas pencapaian yang diperolehnya pada tes yang dilakukan pada sore hari. Menurutnya dirinya sudah bisa belajar banyak bersama tim serta mobil yang dia kendarai. Meskipun pada uji coba seri pertama Rio harus keluar lintasan tetapi dia yakin bisa menatap Grand Prix pertama.

“Saya cukup puas dengan tes sore (Rabu sore) karena kami bisa menjalankan rencana. Saya banyak belajar dan semakin percaya diri bersama tim dan mobil ini,” Ujar Rio saat diwawancarai oleh F1i.com.

Baca Juga:   Rio Haryanto Resmi Menjadi Pembalap F1

Rio juga mengatakan bahwa simulasi balapan lah yang bisa membantu dirinya untuk mempersiapkan dirinya sebelum Grand Prix pertama di mulai di Melbourne.

“Saya masih harus melakukan simulasi balapan, itu akan jadi persiapan bagus sebelum grand prix pertama saya.” Tambah Rio Haryanto.

Menurutnya kekurangan yang paling penting untuk dipelajari adalah waktu posisi start, dimana tanda – tanda yang harus berhenti dan lain-lain. Tetapi dirinya akan seratus persen siap ketiga Grand Prix pertamanya dimulai di Melbourne pada 20 Maret.

Rio Haryanto Yakin Bisa Pada Grand Prix Di Melbourne | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya