Percobaan Bunuh Diri Yang Dilakukan Oleh Anggota Polda Jawa Timur

Share:

ilustrasi-bunuh-diri_20151112_140907

Diposkan.com –  Masalah hidup yang ada pada akhir-akhir ini membuat banyak orang menjadi lupa diri dan melakun jalan pintas yang sebenarnya belum tentu benar. Hal tersebut juga terjadi pada salah seorang anggota Kepolisian dari Polda Jawa Timur, Ipda Nanang Eka yang bertugas di bagian Biddokes RS Bhayangkara Polda Jawa Timur mencoba untuk mengakhiri hidupnya dengan menyayat  lehernya menggunakan pisau cutter di ruang kerja Kasubbagrenmin Biddokes.

Awal kejadian tersebut bermula dari Ipda Nanang Eka yang mendatangi ruangan Kasubbagrenmin Biddokes Polda Jawa Timur, AKBP Suwardi pada pukul 08.45 WIB. Namun berhubung AKBP Suwardi  dipanggil oleh Kabiddokes, AKBP Suwardi  meninggalkan korban di ruanganya sendirian. Alangkah terkerjutnya pada pukul  09.10 WIB, AKBP Suwardi kembali ke ruanganya dan ditemukan Ipda Nanang Eka sudah tergeletak berismbah darah.

Baca Juga:   Jessica Datangi Komnas HAM Karena Merasa Tertekan

Pada saat itu langsung AKBP Suwardi meminta tolong kepada anggota lain untuk dibawa ke UGD, namun dirasa luka yang dialami oleh Ipda Nanang cukup parah akhirnya korban dibawa ke ruang operasi.

“Kemudian, AKBP Suwardi meminta tolong kepada anggota lainnya untuk membawa yang bersangkutan ke UGD. Tapi karena lukanya cukup parah, yang bersangkutan langsung dipindah ke ruang operasi,”  Ujar salah satu anggota.

Untuk motif sendiri masih dalam penyelidikan, tetapi kemungkinan besar masalah kelaurga yang menjadi motif nekat Ipda Nanang tersebut.

 

 

 

Percobaan Bunuh Diri Yang Dilakukan Oleh Anggota Polda Jawa Timur | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya