Belanja di Shopee Gratis Ongkir

Share:

shopee-jne

Diposkan.com – Kabar baik bagi anda yang sering berbelanja dengan aplikasi Shopee, aplikasi yang bergerak jual beli dalam jaringan. Karena Shopee meluncurkan layanan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia dengan menggandeng perusahaan layanan logistik JNE.

“Harapannya dengan adanya layanan gratis ongkir, Shopee dapat memberikan kemudahan dan pengalaman yang menyenangkan bagi pengguna dan pelanggannya serta turut mengembangkan UKM di Indonesia dengan membantu mereka menjaring banyak konsumen,” kata Regional Managing Director Shopee, Rainal Lu, di Jakarta, Kamis (4/2) seperti yang dilansir antaranews.com.

Rainal Lu menambahkan, program gratis ongkir ini sebagai bentuk komitmen Shopee untuk mengembangkan kewirausahaan dan usaha kecil menengah (UKM) di Indonesia. Sehingga Shopee dapat menjadi marketplace terbaik dan memberikan kemudahan terutama bagi pengusaha UKM yang berada di lokasi jauh dan terpencil.

Ia menilai, industri e-commerce identik dengan kebutuhan logistik yang menjadi pertimbangan badi orang yang ingin berbelanja dan membuka usaha secara on-line. JNE menjadi pilihan Shopee untuk bermitra karena memiliki jaringan lokasi terbesar dan terluas di Indonesia dengan 5.000 titik layanan di seluruh Indonesia mulai dari kota besar sampai dengan tingkat kecamatan.

Baca Juga:   Gini Ratio Turun, JK Klaim Program Pemerintah Berhasil

Sementara menurut Vice President of Marketing JNE, Eri Palgunadi, kerjasama ini dapat menjadi salah satu poin penting dalam mengembangkan dan memperkuat ekosistem e-commerce Indonesia, yang akan berperan aktif mendukung perekonomian nasional dan juga mempermudah akses publik untuk menikmati layanan belanja online.

Program bebas ongkir ini berlaku hingga waktu yang belum ditentukan namun hanya melayani pengiriman dengan biaya maksimal Rp80.000. Selain di Indonesia, Shopee juga tersedia di Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Taiwan. Pijakan (platform) yang baru diluncurkan pada Desember 2015 itu sudah diunduh dua juta kali di Indonesia dengan satu juta produk yang terdaftar.

Belanja di Shopee Gratis Ongkir | Fisika Fikri | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya