Hotel Pullman Dibuat Geger Karena Adanya Kue Kering Mencurigakan

Share:
Hotel Pullman Dibuat Geger Karena Adanya Kue Kering Mencurigakan

Hotel Pullman Dibuat Geger Karena Adanya Kue Kering Mencurigakan

Diposkan.com – Kamis 4 Februari 2016, warga digegerkan dengan adanya benda mencurigakan di depan Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin tepatnya di bawah kursi taman.

Benda tersebut setelah diperiksa ternyata isinya adalah kue kering yang dibungkus dengan kardus cokelat. Peninggalnya sengaja meletakkan bungkusan tersebut di kursi taman di depan Hotel Pullman.

Benda mencurigkan tersebut ditemui oleh petugas keamanan bernama Teguh Purwonegoro. Awalnya pejalan kaki yang melaporkan ada benda mencurigkan dan melaporkannya kepada Teguh. Langsung saja Tegus memastikan laporan tersebut dan melaporan kepada manajemen hotel

Berdasarkan rekaman CCTV, diperlihatkan ada seorang laki-laki menggunakan jaket coklat dan membawa tas ransel hitam. Ia juga menenteng kardus di sebelah tangan kanan dan duduk di bangku trotoar.

Baca Juga:   Peresmian Pergantian Nama Jalan Prapatan Menjadi Jalan KKO Usman Harun

Di rekaman CCTV terlihat bahwa pria mendatangi lokasi pada pukul 09.47 WIB. Ia duduk di bangku kemudian meletakkan kardus di trotoar. Lalu ia mendorong kardus menggunakan kaki kanan ke kolong bangku.

Sekitar pukul 09.53 WIB, laki-laki tersebut pergi ke Bundaran HI dengan berjalan kaki lalu meninggalkan kardus tersebut. melihat gerak-gerik yang mencurigakan akhirnya pihak hotel menghubungi pihak Gegana dan barang bukti di bawa untuk diselidiki.

Karena benda ini akhirnya jalanan seputar Hotel Pullman menjadi macet dan belum diketahui pasti apakah itu tindakan teroris atau bukan.

Hotel Pullman Dibuat Geger Karena Adanya Kue Kering Mencurigakan | Riko Yudiansa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya