Van Gaal Tidak Risau Atas Kedatangan Pep

Share:

van gaal

Diposkan.com –  Kedatanagan Pep Guardiolla ke liga Inggris memberikan angina segar untuk persepak bolaan Britania raya. Karena dengan datangnya Pep akan menambah atmosfer liga Inggris sendiri. Tetapi mungkin tidak halnya untuk pelatih-pelatih yang sedang menangani tim di liga Inggris. Sebagian pelath cemas akan kedatangan Pep di liga Inggris. Karena perlu diketahui bahwa karir pep sangatlah cemerlang, sempat membawa Barcelona dan Bayern munchen memperoleh trophy liga masing-masing. Dan pep juga memberika gelar liga Champions untuk kedua tim tersebut.

Tetapi tidak halnya dengan pelatih Manchesther United Louis Vaan Gaal, meskipun Manchaster United dan Manchester City adalah rival abadi. Van Gaal sendiri menyatakan bahwa pelatih  yang cocok melatih Manchester United. Pelatih asal Belanda ini mengaku tahu persis kemampuan dari  Guardiola, baik sebagai pemain maupun ketika sebagai pelatih. Van Gaal sendiri mempunyai kesan kenangan tersendiri  dengan Pep. “Ketika saya masih menjadi pelatih, ia (Guardiola) mantan kapten tim. Karena hal itu saya sangat senang melihat dia kembali dan saya dapat berbicara bahasa Spanyol dengan dia. Mungkin situasinya bakal menyenangkan bagi dia,” kata Van Gaal yang dikutip melalui  ESPN.

Baca Juga:   David de Gea Ingin Menjadi Legenda Manchester United

Guadiolla sendiri sebelum menjadi pelatih, menjadi kapten tim Barcelona yang ditangani oleh Louis Van Gaal. Dahulunya mereka mempunyai peran masing-masing di Nou Camp, tetapi sekarang mereka menjadi rival di Liga Inggris.

Van Gaal Tidak Risau Atas Kedatangan Pep | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya