Ini Rahasia Pembuatan Iklan Audi Q2 yang Terlihat Mewah

Share:

Iklan Audi Q2 - diposkan

Diposkan.com – Iklan memang menjadi bagian penting dalam promosi sebuah produk. Menarik tidaknya iklan juga akan sangat mempengaruhi tingkat penjualan produk tersebut. Namun, tidak melulu iklan yang menarik selalu membutuhkan biaya yang mahal.

Misalnya saja iklan mobil mewah karya Fotografer handal Felix Hernandez. Dalam karyanya tersebut Felix membuktikan bahwa dengan beberapa teknik dan trik saja sebuah iklan bisa tampak mewah tanpa mengeluarkan biaya yang melimpah.

Iklan untuk Audi Q2 tersebut terlihat komersial berlatar belakang Timur Tengah.

Mengutip dari liputan6.com Dilansir Bored Panda, Senin (3/4/2017), untuk mendapatkan foto-foto keren Audi Q2, fotografer asal Spanyol ini tidak benar-benar membawa model baru dari pabrikan asal Jerman ini ke Timur Tengah, dan pemotretannya hanya dilakukan di studio foto miliknya.

Baca Juga:   Ada Lagi, Kali Ini Dua Orang Jatuh dari Tebing Lantaran Main Pokemon Go

Bagaimana bisa? Felix hanya bermodalkan Audi Q2 mainan berskala 1/42. Tidak hanya itu Felix juga membuat jalan buatan dari busa, LED serta kertas pasir untuk menggambarkan suasana jalan di Timur Tengah.

Felix mengaku dalam mengerjakan proyek ini dirinya memiliki tantangan tersendiri. Walaupun sudah ahli dalam fotografi miniatur, namun dirinya yang biasanya bekerja dengan model skala 1/18 kini harus menggunakan model skala 1/43 untuk peluncuran Audi Q2 ini.

Ini Rahasia Pembuatan Iklan Audi Q2 yang Terlihat Mewah | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya