Video” Mesum” Berkedok Tokoh Kartun Resahkan Orang tua

Share:

Spiderman dan Elsa - diposkan

Diposkan.com – Akhir-akhir ini banyak orang tua merasa khawatir akan adanya video kartun yang bermuatan seksual di Youtube. Video tersebut menampilkan tokoh – tokoh superhero dan juga kartun terkenal seperti Superman dan Elsa. Namun memperlihatkan adegan “mesum” yang tak layak ditonton apalagi untuk anak-anak.

Sudah ada beberapa saluran di Youtube yang menggunakan rumus sama , yakni memakai kostum yang murah, music yang gratis, serta alur mesum pseudosexual yang yang biasanya melibatkan aktivitas seperti cabul, kentut, toilet dan menggang.

Sebenarnya Youtube telah menerapkan algoritma sensor, namun ternyata pihak pengunggah video tersebut lebih cerdik hingga bisa membobolnya.

Namun tak selamanya hal itu dibiarkan, terbukti warga asal Vietnam harus menerima denda dari pihak penyiaran lokal negara setempat sebesar AS$1.300 akibat mengunggah video berbau “mesum” degan tokoh kartun.

Baca Juga:   Benarkah Youtube Akan Hilangkan Iklan Wajib 30 Detiknya?

Bahkan mirisnya, seorang pembuat video mengaku bahwa video kartun “mesum” tersebut memang menjadikan anak-anak sebagai target.

Mengutip dari tribunjabar.co.id menurut pengakuan pemilik saluran Superhero Gamezone ,Gadzhi Ziyadov dari Azerbaijan anak – anak memang cenderung menyukai videonya seperti “Frozen Elsa VAMPIRE TOILET ATTACK! ! w/ Spiderman Joker Maleficent Princess Anna Toys! Superheroes IRL”. Video ini memiliki hampir 11 juta penonton. Itu berarti pencipta YouTuber bisa memperoleh sekitar AS$10.000 dalam pendapatan iklan untuk satu video.

Para pengunggah video kartun “Mesum” Spiderman dan Elsa tersebut kebanyakan memiliki tujuan yang sama yakni berusaha mengambil keuntungan sebanyak-banyaknya dari penonton video Youtube tersebut yang menjadikan anak-anak sebagai target.

Video” Mesum” Berkedok Tokoh Kartun Resahkan Orang tua | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya