Dewi Sandra Jadikan Dandannya Untuk Sang Suami

Share:

dewi-sandra-jadikan-dandannya-untuk-sang-suami

Diposkan.com – Sosok Dewi Sandra memang saat ini menjadi perhatian dari seluruh masyarakat, pasalnya saat ini sejak mengenakan hijab. Dewi Sandra seperti sudah menjadi trendsetter untuk kalangan masyarakat yang mengenakan hijab.

Namun Dewi Sandra sendiri mengaku bahwa fashion yang digunakan tersebut sesuai dengan moodnya tersebut. Karena memang dengan hal tersebut membuat dirinya semakin banyak tidak berkata – kata dnegan hal tersebut.

Style fashion tergantung mood juga because buat saya, make up clothes itu hal yang bicara tanpa kata. Seperti hari ini mood saya lagi berani banget, tapi ada dimana saya cuma suka pakai kemeja kalem dan lembut,” Ujar Dewi Sandra yang dilansir oleh bintang.com.

Baca Juga:   Prilly Latuconsina Tidak Ambil Tawaran Sintron Pada Tahun Ini

Meskipun semua gaya fashion tersebut tidak dituntut oleh suami, namun sang suami hanya ingin semua hal tersebut nyambung antara satu sama lain.

“Kalo mas Agus dia lihat intinya harus nyambung ya. Nggak mungkin tiba-tiba lipstik merah, baju ungu, terus sepatu kuning. pasti dia bilang ‘kamu kenapa? ada masalah?’,” Sambungnya.

Meksipun begitu bukan berarti dirinya membatasi diri untuk bereksperimen, namun dirinya menekankan bahwa semua itu sdah ada koridor yang dipatuhinya. Karena semua yang dilakukannya ini hanya untuk suami.

“Kalau pun saya bilang lagi bereksperimen, kan tetap semua ada koridor ada etika dalam berdandan. Saya dandan untuk suami,” Terusnya.

 

Dewi Sandra Jadikan Dandannya Untuk Sang Suami | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: dewi sandra

Kirim Komentar

Berita Lainnya