Raisa Mengaku Hanya Butuh 5 Menit Untuk Move On

Share:

raisa-mengaku-hanya-butuh-5-menit-untuk-move-on

Diposkan.com – Perjalanan kisah cinta antara Raisa dengan sosok Keenan Pearce memang menjadi hal yang menarik untuk diikuti oleh masyarakat. Meskipun sudah beberapa tahun menjalin kisah cinta dengan Keenan Pearce, namun hal tersebut tidak menjamin akan langgeng selamanya, hal tersebut terbukti dirinya saat ini putus dengan Keenan Pearce.

Setelah dirinya putus, tidak membuat Raisa kehilangan jati dirinya dengan terus galau meratapi nasib. Dirinya bahkan langsung menyelesaikan tur Handmade di berbagai kota di Indonesia, dirinya bahkan mengatakan bahwa tidak membutuhkan waktu lama untuk move on. Karena hal tersebut menjadikan dirinya tidak laku jika terus galau.

“Saya sih move on cuma 5 menit, Mas. Kalau nggak cepat move on nggak laku dong,” Ujar Raisa yang dilansir oleh bintang.com.

Baca Juga:   Raisa Mempunya Alasan Mengenai Pemilihan Kota Turnya

Dirinya sendiri mengatakan bahwa hal ini bukan hal yang mudah untuk mengucapkan ikhlas, namun dirinya sudah pasrah terhadap semua hal yang ada. Karena memang hal tersebut sudah sama – sama mengikhlaskan jalan hidup tersebut.

“Kalau saya dibilang ikhlas itu sepertinya terlalu berat. Kalau saya lebih seperti ‘Ya udahlah’. Bagi saya, kalau udah pisah ya udah lah. Tak perlu membuktikan dia benar atau saya yang benar, karena pada dasarnya kalau hubungan berakhir itu berarti dua-duanya udah kalah,” Sambungnya.

Raisa Mengaku Hanya Butuh 5 Menit Untuk Move On | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya