Pemandangan Berbeda Pada Saat Konser Rosa

Share:

 

pemandangan-berbeda-pada-saat-konser-rosa

Diposkan.com – Terdapat pemandangan yang berbeda di saat konser Rossa yang berlangsung pada Minggu (30/10/2016). Terdapat fotografer yang sepertinya asing bagi masyarakat, bukanlah Fotografer yang sudah terkenal dan mempunyai nama.

Justru distitu terdapat fotografer yang mempunyai penampilan sederhana dan usianya yang sudah tidak muda lagi. Nasrul, nama fotografer tersebut, memang sempat menjadi viral di beberapa social media yang ada. Dan mendengar keberadaanya, Rosa meminta menajemennya untuk bisa ikut mencari sosok Nasrul tersebut.

“Karena beliau tinggal di Jakarta dan kerjanya fotografer, saya bilang ke manajemen saya. Tolong cariin dia dong, ajakin dia, fotoin saya di JCC,” Ujar Rosa yang dilansir oleh okezone.com.

Dirinya sebelumnya yakin bahwa beliau tidak mengetahui sosok dari Rosa, meskipun mungkin setelah itu terdapat beberapa orang yang mengupload video tersebut ke social media. Namun intinya dirinya ingin berbaagi kebahagiaan dengan Pak Nasrul.

Baca Juga:   Girls Generation Dipastikan Akan Menggelar Konser di Jakarta April 2016

“Saya yakin beliau juga enggak tahu saya siapa. Tahunya sama Cak Budi diupload ke sosial media, jadi banyak orang yang tahu. Iya saya cuma pengen berbagi kebahagiaan saja sama Pak Nasrul,” Lanjutnya.

Rosa mengaku sudah sempat mengobrol secara langsung dengan pak Nasrul, dirinya mengatakan bahwa Nasrul sudah sedikit Pikun, namun dirinya mengatakan dirinya tidak peduli semua hal yang dikatakan oleh orang diluar sana. Namun dirinya hanya ingin memanfaatkan kemampuannya.

“Sudah (ngobrol) tadi. Pak Nasrul itu sudah rada pikun sebenarnya. Tadi kan dijemput sama orang saya di kantornya, jadi intinya adalah saya memanfaatkan kemampuan beliau untuk berfoto,” Terusnya.

Pemandangan Berbeda Pada Saat Konser Rosa | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: rosa

Kirim Komentar

Berita Lainnya