Jevin Julian Dan Rini Wulandari Sudah Tidak Canggung Satu Sama Lain

Share:

jevin-julian-dan-rini-wulandari-sudah-tidak-canggung-satu-sama-lain

Diposkan.com – Saat ini sepertinya antara Rini Wulandari dan  Jevin Julian nampaknya lebih terbuka terkait dengan hubungannya tersebut. Bahkan dirinya saat ini sudah tidak canggung lagi dalam menuangkan semua ide tersebut kedalam karya – karyanya.

“Sekarang lebih luwes aja yang pasti gak ada batasan, nggak kaku,” Ujar Jevin Julian yang dilansir oleh bintang.com.

Meskipun begitu Rini Wulandari dan Jevin Julian memang saat ini mempunyai cerita – cerita tersendiri untuk semua keseruan yang memang menjadi momen – momen yang dijalaninya. Hanya saja status mereka saat ini yang berbeda, dahulu sebagai teman sekarang sudah pacaran

Baca Juga:   Ahmad Dhani Protes Karena Anak Buahnya Ditahan Polda Metro Jaya

“Iya jadi momen-momen yang kita jalani saja dari awal, keseruan-keseruannya segala macam. Jadi sebenarnya nggak ada bedanya sih, cuma status saja yang membedakan dulu temenan, sekarang pacaran. Kalau keseharian yang kita jalanin sama saja,” Lanjutnya.

Dirinya juga akan menjalani semua keseharian dengan senang hati, karena memang mereka sama – sama berjalan bersama untuk bisa have fun bersama.

“Ya, yang kita jalani tiap hari saja kayak have fun bareng, jalan-jalan, terus gue sama Rinni emang sering banget becanda, tiap hari juga becanda, iseng-isengan dan itu fun menurut gue pribadi itu seru,” Sambungnya.

 

Jevin Julian Dan Rini Wulandari Sudah Tidak Canggung Satu Sama Lain | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: rini wulandari, cerita rini, hubungan rinni dan jevin, rini dan jevin pacaran, rini jevin

Kirim Komentar

Berita Lainnya