Dea Mirella Menggugat Cerai Roy Hasbi Karena Masalah Cemburu

Share:

dea-mirella-menggugat-cerai-roy-hasbi-karena-masalah-cemburu

Diposkan.com – Gugatan cerai yang dilayangkan oleh penyanyi Dea Mirella kepada sang suami yaitu Roy Hasbi nampaknya menjadi masalah serius. Padahal sebelumnya diketahui bahwa Dea Mirella dan Roy Hasby jauh dari pemberitaan miring yang ada.

Justru publik dibuat beranya – tanya mengenai alasan dari Dea Mirella mengugat cerai sang suami tersebut. Namun hal yang mengejutkan hadir dari pernyataan yang diberikan oleh kuasa hukum Dea Mirella yaitu Rusdianto  yang mengatakan bahwa masalah cemburu adalah salah satu pangkal masalah yang mengakibatkan Dea Mirella melayangkan gugatan cerai tersebut. Meskipun sifatnya tidak dominan, namun hal tersebut menjadi salah satu pangkal masalah yang ada.

Baca Juga:   Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi Resmi Bercerai Awal Juni 2016

“Salah satunya (cemburu). Salah satu penyebabnya, meski itu bukan hal dominan. Tapi, salah satunya rasa cemburu,” Ujar Rusdianto yang dilansir oleh tribunnews.com.

Selain itu Rudianto tidak bisa menjelaskan apa – apa yang menjadi maslalah berikutnya yang dihadapi oleh Dea Mirella dengan mengugat sang suami tersebut. Karena menurutnya hal – hal seperti itu tidak bisa dikalkulasikan apa yang menjadi pangkal masalah.

“Ya seperti itu. Namanya masalah keluarga ada saja masalahnya, enggak bisa dikalkulasi,” Sambungnya.

Dea Mirella Menggugat Cerai Roy Hasbi Karena Masalah Cemburu | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya