Keadaan Ekonomi Yang Dialami Julia Perez

Share:

keadaan-ekonomi-yang-dialami-julia-perez

Diposkan.com – Penyakit yang saat ini menggerogoti badan dari penyanyi dangdut dan artis Julia Perez memang sempat mengkhawatirkan, dalam beberapa waktu yang lalu dirinya keluar masuk rumah sakit untuk menjalani terapi untuk menghilangkan kanker serviks yang ada pada tubuhnya.

Denagn kesehatannya yang seperti itu ditambah lagi dengan ekonomi Julia Perez yang saat ini menjadi carut marut membuat dirinya saat ini mengakui bahwa keuangannya semakin buruk. Hal itu diungkapnnya pada sebuah acara di daerah Senayan City. Julia Perez mengaku bahwa dirinya saat ini memang tidak mempunyai uang seperti dahulu.

Baca Juga:   Kartika Putri Akui Hubungannya Dengan Jessica Iskandar Renggang

“Hari ini saya bisa saja enggak ada duit, dan tiba-tiba besok saya ada duit. Kita nggak pernah tahu,” Ujar Julia Perez yang dilansir oleh tempo.co.

Dengan melihat hal etrsebut Julia Perez langsung mengaku ingat bagwa hidupnya harus diisi dengan kebaikan yang ada, misalnya dengan cara berbagi dengan sesama. Karena menurutnya kedepannya jalan hidup seseorang tidak ada yang mengetahui secara pasti.

“Makanya dalam hidup kita selalu harus berbagi. Karena kita nggak tahu kedepan seperti apa,” Sambungnya.

Keadaan Ekonomi Yang Dialami Julia Perez | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya