Anies Sandi Tunjuk Duo Mantan Pimpinan KPK

Share:

anies-sandi-tunjuk-duo-mantan-pimpinan-kpk

Diposkan.com – Genderang kampanye untuk pemilihan Gubernur DKI Jakarta saat ini sudah dimulai dan nampaknya sudah sebagian calon sudah berlomba – lomba mempersiapkan strategi untuk kampanyenya masing – masing.

Salah satunya yang dilakukan oleh Anies dan Sandi saat ini mereka mempersiapkan Juru Bicara dan dewan pakar tim kemenangan. Nama yang diperkenalkan pun tidak main – main yaitu mantan pimpinan KPK yaitu Adnan pandu Praja dan Bambang Widjojanto.

“Sudah mulai bekerja mereka. Jadi pekerjaan mereka adalah untuk menyiapkan nanti seandainya Allah memberikan amanah ini kepada Anies-Sandi, mereka akan berguna untuk pre-transition,” Ujar Sandiaga Uno yang dilansir dari detik.com.

Baca Juga:   Kasus La Nyalla Mattaliti Akan Dilakukan Supervisi Oleh KPK

Selin itu sandi juga menjelaskan mengenai apa saja yang menjadi tugas dari dewan pakar tersebut, salah satunya yaitu menyusun koridor – koridor pilar – pilar.

“Jadi untuk tim transisi, nanti yang akan ditunjuk dewan pakar akan menyusun koridor-koridor, pilar-pilar, khususnya untuk tentang anti korupsi, tentang beberapa tadi permasalahan lingkungan, permasalahan bagaimana berhubungan dengan dunia usaha dan lain sebagainya,” Sambungnya.

Sandi juga menambahkan untuk tugas Jubir yaitu hanyak memberikan keterangan secara langsung kepada masyarakat.

“Jadi Jubir ini hanya penekanan khusus dan mereka diberikan tugas khusus untuk langsung berinteraksi dan berinterface,” Terusnya.

Anies Sandi Tunjuk Duo Mantan Pimpinan KPK | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya