Apa Jadinya Jika iPhone Dijatuhkan dari Gedung Tertinggi di dunia? Simak Videonya !

Share:

iphone-dijatuhkan-dari-gedung-tertinggi-diposkan Diposkan.com – Memang ada saja cara yang dilakukan untuk menguji smartphone yang diklaim mempunyai kemampuan yang lebih unggul dibanding yang lainnya. Salah satunya iPhone 7.

Smartphone kelas atas ini diklaim memiliki performa diatas iPhone 6, khususnya pada sisi bahan material. Maka dari itu, tak tanggung-tanggung dalam proses pengujian, salah satu vlogger bernama TechRex menguji iPhone 7 tersebut dengan cara yang terbilang ekstrem, yakni dengan menjatuhkan smartphone iPhone 7 itu dari gedung tertinggi di dunia bernama Burj Khalifa.

Yang membuat penasaran adalah apa yang terjadi dengan iPhone 7 itu setelah jatuh dari gedung setinggi 829 meter itu?

Baca Juga:   Harga Terjangkau, Samsung Gear Fit 2 Lebih Menarik dan Trendi

Secara normal, setelah dijatuhkan penguji akan memeriksa ke bawah dan melihat keadaan smartphone yang diujinya. Namun kali ini cara yang digunakan TechRex tidak seperti biasanya, yakni melalui iCloud.

Berdasarkan iCloud, iPhone 7 setelah dijatuhkan dalam keadaan offline, padahal sebelumnya saat belum dijatuhkan masih dalam keadaan menyala. Begitu juga saat dilakukan panggilan, tak ada respon dari iPhone 7 tersebut.

Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa iPhone 7 yang diuji tersebut hancur karena terbentur di bawah.

simak videonya berikut ini !

Apa Jadinya Jika iPhone Dijatuhkan dari Gedung Tertinggi di dunia? Simak Videonya ! | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: bokepstar di bawah umur

Kirim Komentar

Berita Lainnya