Andien Akui Tidak Ada Yang Berubah Sejak Kehamilannya

Share:

andien-akui-tidak-ada-yang-berubah-sejak-kehamilannya

Diposkan.com – Dengan kondisi berbadan dua, penyanyi Jazz Indonesia Andien saat ini tidak bisa seperti dahulu yang melakukan berbagai kegiatan yang menyita tenaga dan pikiran ekstra. Namun hal itu tentunya harus disiasati agar kondisi kebugaran tubuhnya bisa tetap terjaga.

Andien mengatakan bahwa saat ini dirinya sering melakukan olahraga dan selalu menjaga gaya hidup yang ada. Selain itu dirinya juga mempunyai kebiasaan dengan melakukan olahrga yang hampir tiap hari dirlakukaknnya yaitu melakukan gerakan eksplisif Namun hal tersebut tentunya ada pembatasan masalah gerakan yang tidak diperbolehkan.

“Kebetulan ada yang tahu kebiasaan saya olahraga dan menjaga gaya hidup sebelum mengandung, nggak jauh beda. Hampir semua olahraga yang biasa saya lakukan bisa sih. Ada gerakan melompat dan explosif yang nggak boleh saya lakukan. Ada gerakan teknis yang bisa dilakukan dengan kekuatan tangan dan paha,” Ujar Andien yang dilansir liputan6.com.

Baca Juga:   Julia Perez Komentari Insiden Yang Dialami Oleh Kartika Putri

Selain itu Andien mengaku bahwa selama ini tidak ada hal yang berubah sejak dirinya mengandung, terutama untuk urusan gaya hidup dan olahraga. Namun yang perlu diperhatikan adalah masalah intensitas yang harus dikuranginya.

“Kalau makanan tidak berubah. Saya banyak konsumsi protein, buah-buahan serta sayuran. Saya hanya konsumsi gula 2 kali seminggu. Jadi jadwal olahraga masih sama tapi intensitas olahraganya yang berkurang,” tambahnya.

Andien Akui Tidak Ada Yang Berubah Sejak Kehamilannya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya