Kabar Duka Dari Keluarga Happy Salma

Share:

kabar-duka-dari-keluarga-happy-salma

Diposkan.com – Kabar duka hadir dari aktris senior Happy Salma, pasalnya beberapa waktu yang lalu tepatnya pada  Kamis (29/9/2016) pukul 22.22 WIB. Ibu dari Happy Salma yaitu Iis Rohaeni meninggal dunia di Sukabumi.

Ibu dari Happy Salma tersebut meninggal dunia karena mengidap penyakit kanker serviks. Sebelum meninggal dunia, Ibu dari Happy Salma tersebut sudah menjalani beberapa terapi yang ada, mulau dari kemoterapi sampai dengan radiasi di Singapura. Meskipun sempat dinyatakan berhasil terapi tersebut, nampaknya penyakit tersebut muncul kembali. Namun setelah itu keluarga semuanya ikhlas dengan keputusan Yang Maha Kuasa untuk memanggil ibunya.

Baca Juga:   Happy Salma Tidak Mau Campuri Urusan Lulu Tobing

“Sempat dikemoterapi dan radiasi di Singapura dan dinyatakan berhasil. Tapi beberapa bulan terakhir ini muncul lagi. Keluarga ikhlas, yang terbaik, dan mama tidak kesakitan lagi,” Ujar Happy Salma yang dilansir liputan6.com.

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak – pihak yang sudah memberika doa dan ucapan kepada ibunya. Dan dirinya juga berharap agar ibunya bisa khusnul khotimah.

“Terima kasih banyak untuk doa dan ucapannya ya. Amin YRA Insya Allah. Jazakumullah khoiron katsiro. Semoga husnul khatimah,” Lanjutnya.

Kabar Duka Dari Keluarga Happy Salma | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: jazakumullohu khoiron katsiron, kabar duka, Kabar duka dari keeluarga Rafi Ahmad

Kirim Komentar

Berita Lainnya