Ario Kiswinar Urung Melaporkan Mario Teguh Ke Polda Metro Jaya

Share:

ario-kiswinar-urung-melaporkan-mario-teguh-ke-polda-metro-jaya

Diposkan.com – Semakin rumitnya masalah yang awalnya bermula dari urusan keluarga saat ini sudah menjadi masalah hukum di antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh. Ario Kiswinar Teguh yang rencananya akan melaporkan motivator Indonesia tersebut ke Polda Metro Jaya. Sepertinya hal tersebut urung dilakukan.

Karena menurut kuasa hukum Ario, Ferry Amarhosea bahwa saat ini pihaknya ingin lebih mengumpulkan bukti – bukti yang terkait dengan adanya tindak pidana yang bisa dilakukan penjeratakn kepada motivator yang mempunyai jargon salam super tersebut.

“Kita datang ke sini untuk gelar perkara, kita konsultasi ke penyidik. Ternyata gelar perkara ini ada 3 bagian yaitu di cyber crime mengenai yang diupload oleh Lambe, kemudian melibatkan (pasal) 310 dan 311 di Krimum dan ada di UU Penyiaran, jadi kita diskusi agar terarah membuat laporan ini. Supaya kepentingan ibu Aryani dan Kiswinar untuk mencari keadilan ini tepat sasaran,” Ujar Ferry Amarhosea yang dikutip detik.com.

Baca Juga:   Mario Teguh Laporkan Deddy Corbuzier Ke Polisi

Saat ini memang pihaknya masih dalam tahap konsultasi kepada penyidik yang bertujuan nantinya bisa digunakan sebagai alat bukti yang bisa menjadikan hal ini sebagai langkah serius dari pihak Ario Kiswinar.

“Jadi kita betul-betul, sekarang kita datang untuk tahap gelar, nanti kita datang lagi membawa bukti-bukti dan membuat laporan polisi. Jadi beda mengenai IT, penghinaan dan pencemaran nama baik di krimum dan UU penyiaran di media,”.Lanjutnya.

Ario Kiswinar Urung Melaporkan Mario Teguh Ke Polda Metro Jaya | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: metro seks

Kirim Komentar

Berita Lainnya