Pilkada DKI Jakarta Membutuhkan Dana Yang Besar

Share:

pilkada-dki-jakarta-membutuhkan-dana-yang-besar

Diposkan.com – Pemilihan Kepala Daerah yang saat ini menyita banyak perhatian adalah Pemilhan Kepala Daerah DKI Jakarta, pasalnya pemilihan kepala daerah tersebut tidak hanya sebagai ajang politik saja. Nmaun ajang untuk kampanye dengan menawarkan vis dan misi calon untuk menjadikan DKI Jakarta menjadi lebih baik.

Dengan menyita perhatian yang besar tersebut membuat banyak partai politik untuk berlomba – lomba memberikan calon terbaik. Namun ternyata di dalam pertarungan Pilkada tersebut bukan hanya dari visi dan misi yang diberikan calon, namun juga dana yang dibutuhkan juga cukup besar. Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yang menyatakan bahwa dengan ditanggungnya biaya oleh dua partai saja menjadi pembiayaanya semakin banyak.

Baca Juga:   Pemanggilan Ahok Oleh Komisi III Masih Dipertanyakan

“Kita itu hanya dua partai, partai lain gemuk dan sponsornya banyak,” Ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yang dilansir beritasatu.com.

Namun untuk mensiasati agar pegeluaran dan modal yang dibutuhkan untuk maju Pemilihan Kepala Daerah tidak semakin banyak. Maka partai gerindra berencana untuk melakukan program sumbangan sukarela.

“Dari sisi pendanaan juga kita akan mencari terbosan lewat sumbangan sukarela,” Tutupnya.

 

Pilkada DKI Jakarta Membutuhkan Dana Yang Besar | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya