Dewi Rezer Isi Kegiatan Baru Untuk Bunuh Rasa Sepi

Share:

Dewi Rezer Isi Kegiatan Baru Untuk Bunuh Rasa Sepi

Diposkan.com – Fase perceraian yang saat ini dijalani oleh Dewi Rezer memang menjadi sebuah fase dalam kehidupannya untuk terus berubah terhadap apa yang terjadi sebelumnya.

Banyak yang memang menjadi rasa yang hilang untuk dirinya, namun mantan istri Marcellino Lefrandt tersebut mengaku untuk membunuh kesepian tersebut dirinya banyak melakukan aktivitas baru. Misalnya dengan membuat vlog keseharian dirinya. Dengan begitu dirinya bisa membuat aktivitas yang menyibukkannya.

“Aku lagi suka bikin vlog ya, membunuh rasa kesepian. Aku bisa belajar ngedit sekarang,” Ujar Dewi Rezer yang dikutip tribunnews.com

Banyak dari kegiatan itu yang membuatnya banyak belajar mengenai dunia videografi.

Baca Juga:   Dewi Rezer Lega Hak Asuh Anaknya Jatuh Ke Tangan Marcellino Lefrandt

“Tadinya aku culun, sekarang bisa masukin musik, kasih fade in fade out, ya ada kegiatanlah,” Lanjutnya.

Selain itu dirinya banyak berkutat dengan kegiatan – kegiatan yang ada bersama teman – temannya. Dirinya menilai kegiatan tersebut bisa mengurangi rasa kesepian tersebut.

“Aku bicara sama manajer aku pengin kerja lebih giat lagi karena mulai dari nol lagi. Trus jalan-jalan sama temen karena mereka tahu aku sendiri sekarang, udah gitu nggak dikasih ketemu sama anak, jadi ayo jangan sedih,” Tutupnya.

 

Dewi Rezer Isi Kegiatan Baru Untuk Bunuh Rasa Sepi | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya