Chelsea Islan Beri Edukasi Terhadap Penyakit Kanker

Share:

Chelsea Islan Beri Edukasi Terhadap Penyakit Kanker

Diposkan.com – Peran artis dalam penyebaran informasi sangatlah cepat dan efektif, karena memang penyebaran tersebut dilakukan oleh seorang publik figur yang memang dipercaya oleh masyarakat. Salah satu peran yang saat ini dilakukan oleh Chelsea Islan. Menurutnya saat ini dirinya melakukan aksi edukasi terhadap masyarakat terkait dengan kanker bisa dilakukannya dengan film.

“Aku berperan sebagai diriku sendiri, di film ini aku bisa sekaligus mengedukasi dan menyampaikan pesan kepada para remaja dan perempuan muda yang sudah terdiagnosa kanker,” Ujar Chelsea Islan yang dikutip bintang.com.

Hal ini memang ditutntu para perempuan yang ada untuk bisa rajin – rajin dalam melakukan control terhadap dokter. Hal itu tentunya bisa mengurangi resiko yang ada dalam kesehatan perempuan. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk pendeteksian awal.

Baca Juga:   Chelsea Islan Dan Cerita Kesuksesannya

“Kita harus cari tahu gimana caranya kita membuat mereka belajar caranya deteksi dini, sadari, tapi memang harusnya rajin-rajin cek ke dokter juga sih,” Lanjutnya.

Namun dirinya memang bersyukur karena saat ini sudah sangat menurun jumlah penderita yang ada.

“Sekarang statistiknya makin menurun (usia penderita) menjadi dari yang muda banget dari umur 15 dan 16 tahun sudah mulai masuk. Ini menjadi sebuah hal yang harus kita tingkatkanawareness (kesadaran) nya terus,” Tutupnya.

 

Chelsea Islan Beri Edukasi Terhadap Penyakit Kanker | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya