Anggota Polisi Padang Tertangkap Bawa 1000 Pil ekstasi

Share:

pemusnahan-narkoba-senilai-45-miliar_20150819_183726

Diposkan.comBadan Narkotika Nasional Provinsi Sumut (BNNP Sumut) berhasil mengamankan Seorang anggota polisi berinisial Briptu M diduga merupakan jaringan bandar narkoba pada Rabu (2/3/2016) malam, dari salah satu rumah di Jalan Garuda IV, Perumnas Mandala.

Menurut informasi, ketika diamankan Briptu M tidak sendiri, dia bersama seorang warga sipil berinisial G, yang disebut masih berhubungan persaudaraan dengan Briptu M.

“Iya, kita amankan dari satu rumah warga. Seorang oknum berinisial M dan saudaranya berinisial G. Barang buktinya 1000 butir diduga narkoba jenis ekstasi,” sebut AKBP Saudara Sinuhaji, selaku Humas BNNP Sumut, Kamis (3/3/2016) dilansir dari tribun-medan.

Baca Juga:   Surabaya Barat Terkepung Banjir Cukup Parah

AKBP Muhammad Helmi, Kapolres Padang Sidempuan, yang dihubungi mengaku, jika Briptu M sebenarnya sudah akan di PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat) karena mangkir tugas hingga 130 hari.

“Yang bersangkutan sebenarnya sudah akan di PTDH karena mangkir tugas hingga 130 hari,” sebut Helmi.

Saat dikonfirmasi mengenai asal usul barang ilegal itu, Sinuhaji belum bisa berkomentar banyak. Pihak BNNPnya saat ini masih melakukan penyelidikan mendalam.

“Masih kita dalami. Kalau soal peredarannya mau ke mana dan dari mana, masih kita dalami. Termasuk dengan keterlibatan pemilik rumah (TKP Penangkapan), juga masih kita dalami,” ungkap Sinuhaji

Anggota Polisi Padang Tertangkap Bawa 1000 Pil ekstasi | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya