6 Bocah Terseret Banjir Bandang Setelah Selfie dan Tenggak Ciu

Share:

4n38IOECPa

Diposkan.com – Enam bocah terseret arus banjir bandang di bawah Jembatan Wisata Kebun Binatang Tinjomoyo, Kota Semarang. Keenamnya terbawa arus saat asik berselfie di lokasi.Hingga saat ini Tim SAR masih mencari keberadaan 3 korban yang masih belum ditemukan.

Dari Keterangan saksi, Ke-enam pelajar yang terseret itu adalah; Johan Bagas Satria (16) pelajar MTS Al-Qoiriyah Bulu warga Mayaran, Iis (14) pelajar MTS Tawang, Yuliana (15) pelajar MTS Tawang, Maya Anjarani (15) warga Ngaglih Lor RT 1/6, Semarang Barat, Rohul (14) warga Cemororejo Nomor 7 dan Nur Wahidah Putri (15) pelajar MTS Al Qoiriyah Bulu, Semarang

Sedangkan Ketiga bocah yang sudah ditemukan tersebut adalah Maya Anjarani (15) warga Ngaglih Lor RT 1/6, Semarang Barat, Rohul (14) warga Cemororejo Nomor 7 dan Nur Wahidah Putri (15) pelajar MTS Al Qoiriyah Bulu, Semarang didapati keterangan jika sebelum musibah itu terjadi, mereka usai menenggak minuman keras jenis ciu.

“Saya bukan yang membawa Ciu. Yang membawa dan membeli Bagas (korban hilang). Bukan saya. Saya kesini cuman diajak sama anak-anak perempuan tadi,” kilah Rohul saksi selamat dilansir dari merdeka.com.

Baca Juga:   Lima Oknum Polisi Tertangkap dalam Penggerebekan Narkoba di Kostrad Tanah Kusir

Warga dan BPBD mengetahui bahwa korban terseret arus setelah menenggak Ciu karena usai diselamatkan oleh warga dan dimintai keterangan oleh petugas BPBD Kota Semarang. Saat itulah, keluar bau dan aroma miras jenis ciu saat Rohul memberikan keterangan kepada petugas.

Setelah mendengar pengakuan Rohul ayah dari salah seorang tiga korban yang hilang lalu emosi. Bahkan, pria yang dengan emosi memarahi Rohul di warung, tempat ketiga korban selamat di tenangkan usai kejadian hampir memukuli Rohul.

“Kamu ya yang membuat anak saya jadi tenggelam! Kamu ya yang buat anak saya hilang. Saya nggak terima perlakuan kamu. Akan saya laporkan kamu ke polisi!” ungkap ayah salah satu korban.

Akibat kejadian tersebut Rohul kini dilanda ketakutan lantaran dituduh ayah salah seorang korban menyebabkan terjadinya musibah terseret dan hilangnya tiga orang pelajar SMP saat berselfi ria di bawah Jembatan Wisata Kebun Binatang Tinjomoyo, Kota Semarang, Jawa Tengah. Sementara itu pihak BPBD dan warga masih terus melakukan pencarian.

6 Bocah Terseret Banjir Bandang Setelah Selfie dan Tenggak Ciu | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya