Polisi Bongkar Praktik Prostitusi Online Di Bandung

Share:

063109_521663_prostitusi_online_d

Diposkan.comKasus prostitusi online yang merebak akhir-akhir ini sangat meresakan masyarat di Indonesia, karena akses dan persebaran bisnis esek-esek ini dikenal sangat mudah menyebar dan bisa memakan banyak korban. Kemarin bisnis esek-esek ini kembali dibongkar oleh Polsek Arcamanik Kota Bandung, Jawa Barat.

Meskipun omset dan tarif yang didaptkan oleh sindikat ini tidak terlalu banyak seperti kasus prostitusi online yang melibatkan artis ibukota tersebut tetap dilakukan penyelidikan. Hasilnya dua muncikari berinisial S yang berumur 24 tahun dan A yang berumur  20 tahun harus mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Modus pelaku untuk menawarkan wanita yang menjadi anak buahnya melalui sosial media, disana mereka melakukan bisnisnya yang juga menggunakan pesan instan untuk melakukan transaksi. S mengaku bahwa dirinya tidak pernah memaksa korban untuk mau menjual dirinya.

Baca Juga:   Jero Wacik Dituntut 9 Tahun Penjara Oleh KPK

Selain itu S juga mengaku bahwa mendapatkan bagian dari transaksi tersebut antara Rp100 ribu sampai Rp500 ribu tergantung dari mereka dibayar. Selain itu komplotan ini juga menyewa apartemen mewah yang sat bulannya mencapai Rp.6 juta di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung.

“Kalau mereka (PSK) dibayar Rp300 ribu, saya dapat Rp100 ribu. Kalau mereka dapat Rp500 ribu, saya dapat Rp200. Kalau buat apartemen, sama rata iuran Rp1,2 juta,” Ujar S saat diamakan di Polsek Arcamanik.

 

Polisi Bongkar Praktik Prostitusi Online Di Bandung | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya