KPK Geledah Gedung B Kemendagri

Share:

89136_620

Diposkan.com – Sepak terjang KomisiPemberantasan Korupsi atau KPK dalam mengungkap beberapa kasus korupsi yang menyangkut lembaga pemerintahan tidak usah diragukan lagi, KPK kembali beraksi dengan melakukan penggeledahan terhadap  Kantor Kementerian Dalam Negeri dalam dugaan kasus yang menyangkut lembaga pencetak aparatur Negara, IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri). Namun pihak KPK belum secara spesifik menyebutkan kasus yang tengah ditanganinya.  Sebelumnya banyak kabar yang menyebutkan bahwa penggeledahan tersebut terkait dengan dugaan korupsi pengadaan paket e-KTP.

KPK mendatangi Gedung B Kemendagri, untuk mencari data-data yang terkait dengan dugaan korupsi tersebut. Pihak Kemendagri melalui Kepala Pusat Penerangan Kemdagri, Dodi Riatmadji membenarkan bahwa adanya penggeledahan yang dilaksanakan oleh lembaga anti rasuah tersebut. Dodi juga menambahkan, kedatangan petugas KPK tersebut adalah untuk mencari data terkait penyimpangan.

Baca Juga:   Jusuf Kalla : Hormati Pemerintahan Sebelumnya, Khususnya Pemerintahan SBY

“Ingin mencari data terkait persoalan penyimpangan,” Ujar  Dodi.

Tetapi Dodi juga belum mengetahu secara pasti tentang informasi kasus yang tengah ditangani oleh KPK, sehingga dirinya belum bisa memberikan keterangan yang lebih lengkap kepada pihak wartawan.

“Saya minta info dulu ke para pihak yang mengetahui persis tentang kedatangan tim penyidik KPK. Takutnya informasinya salah,” Tambah Dodi saat menemui para wartawan.

Perlu diketahui bersama, Gedung B Kementrian Dalam Negeri  merupakan tempat sejumlah divisi yang mengurus masalah administrasi Kemendagri seperti Biro Keuangan.

 

KPK Geledah Gedung B Kemendagri | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya