Kemenangan Leicester City Puncaki Klasemen Liga Inggris

Share:

leicester city

Diposkan.com – Salip menyalip terjadi di klasemen Liga Inggris antara Arsenal dan Leicester City, setelah meraih puncak Klasemen, Arsenal harus menerima Leicester City sebagai pemuncak Klasemen.

Leicester City mengambil alih puncak klasemen Liga Primer Inggris sementara dari Arsenal. Saat menjamu Stoke City di Stadion King Power pada hari Sabtu (23/1), Tim besutan  Claudio Ranieri ini menang tiga gol tanpa balas.

Jamie Vardy pemain Leicester City kembali  mejadi pahlawan bagi Timnya, setelah performanya menurun dalam beberapa laga terakhir. Setelah memecahkan rekor mencetak gol dalam 11 laga beruntun, pemain berusia 29 tahun ini justru seperti kehilangan arah saat ingin membobol gawang lawan.

Baca Juga:   El Shaarawy Ingin Segera Perkuat AS Roma

Daniel Drinkwater membawa Leicester City unggul 2-0 pada saat akan  turun minum,  sebelum memberi assist yang dituntaskan oleh Vardy pada menit ke-66. Leonardo Ulloa melengkapi kemenangan 3-0 Leicester City berkat golnya tiga menit jelang waktu normal berakhir.

Dari hasil ini membuat Leicester City meraih puncak Klasemen Liga Inggris dengan mengemas 47 poin  dari 23 laga, dan unggul tiga angka dari Arsenal yang akan melakukan pertandingan Big Match melawan  Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (24/1).

Kemenangan Leicester City Puncaki Klasemen Liga Inggris | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya