Nycta Gyna Harus Merelakan Peran Jeng Kelin

Share:

nycta-gyna-harus-merelakan-peran-jeng-kelin

Diposkan.com – Masih ingat dengan sosok Jeng Kelin yang memang menyebalkan ? pastinya masih ingat bukan, sosok lucu yang ada tersebut memang banyak sekali mengundang gelak tawa yang ada. Namun hal etrsebut saat ini sepertinya sosok tersebut sudah hilang dari dunia hiburan Indonesia.

Pemeran Jeng Kelin yaitu Nycta Gyna memang saat ini sudah bertransformasi menjadi muslimah dengan mengenakan hijab. Meskipun saat ditanya akan kerinduan jengkelin tersebut, diakui olehnya. Namun dirinya mau tidak mau harus menolak tawaran tersebut. Dirinya hanya ingin mengubur kenangan menjadi Jeng Kelin tersebut.

Baca Juga:   Stuart Collin Ingin Bangun Rumah Untuk Arkana

“Kalau dibilang kangen sih kangen banget. Apalagi masih banyak banget yang nawarin untuk jadi Jeng Kelin segala macam. Cuma aku bingung gimana caranya ya untuk jadi Jeng Kelin dalam kondisi berhijab. Jadi ya… ya udahlah,” Ujar Nycta Gyna yang dilansir oleh detik.com.

“Biarlah Jeng Kelin jadi kenangan,” Terusnya.

Meskipun dirinya sudah bertransformasi menjadi seorang muslimah, namun tidak membuat Jengkelin menjadi berubah seratus delapan puluh derajat.

“Cuma kalau kelakuan ya tetap aja sih nggak berubah tetap aja kayak gini, tetap cempreng, tetap heboh segala macam,” Lanjutnya.

Nycta Gyna Harus Merelakan Peran Jeng Kelin | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: dowloowd vidio zek, kangen indonesia di eropa

Kirim Komentar

Berita Lainnya