Deddy Corbuzier Tidak Biasakan Rayakan Ulang Tahun

Share:

deddy-corbuzier-tidak-biasakan-rayakan-ulang-tahun

Diposkan.com – Perayaan ulang tahun memang sangat special dirayakan oleh orang yang ada di sekitar, namun terlebih dengan anak kecil yang suka dengan perayaan ulang tahun. Hal tersebut berbeda yang dilakukan oleh presenter Deddy Corbuzier kepada putranya yaitu Azka.

Dirinya mengatakan bahwa sejak dahulu memang dirinya sengaja tidak pernah merayakan ulang tahun anak semata wayangnya tersebut. Karena memang hal tersebut dilakukan Deddy sebagai hari yang biasa saja.

“Saya sebenarnya nggak pernah rayain ulang tahun, di rumah pun juga nggak pernah dirayain. Azka pun ultah juga nggak pernah dirayain. Kenapa? Karena buat kita ulang tahun nggak perlu party atau apa. Kita membiasakan di keluarga ultah itu jadi hari biasa. Cuma happy birthday dan saya cium. Dia juga nggak ngasih saya apa-apa. Cuma happy birthday dan i love you,” Ujar Deddy Corbuzier yang dilansir oleh detik.com.

Baca Juga:   Deddy Corbuzier Yakin Ario Kiswinar Merupakan Anak Kandung Mario Teguh

Dengan kesuksesan yang sudah dicapai pada umur saat ini, Deddy Corbuzier juga berharap agar sangat anak juga bisa sukses dari semua impian yang ada. Karena kebahagian menurutnya tidaklah muluk – muluk, hanya ingin sang ana menjadi ornag yang sukses.

“Nanti kalau dia dewasa dan lihat dia sukses, baru semua tercapai. Saya nggak muluk-muluk. Saya kan orangtua tunggal dan banyak yang tahu Azka tingga sama saya karena pilihan dia. Banyak orang yang bilang saya ayah yang hebat, tapi buat saya nggak. Saya bilang belum karena dia belum jadi anak yang berhasil. Dia kan masih dalam pertumbuhan. Saya masih ayah yang belajar untuk saat ini,” Terusnya.

 

Deddy Corbuzier Tidak Biasakan Rayakan Ulang Tahun | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya