Terobosan Kampanye Yang Dilakukan Ahok – Djarot

Share:

terobosan-kampanye-yang-dilakukan-ahok-djarot

Diposkan.com – Banyak inovasi yang dilakukan oleh pasangan calon utnuk bisa merebut suara dari masyarakat, hal tersebut juga terlihat dari pasangan calon DKI Jakarta nomor urut 2 yaitu Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Saat ini memng terdapat pergeseran kampanye yang dilakukan pasangan ini dengan pasangan yang lain, biasanya pasangan lain menggunakan waktu kampanye datang ke rumah – rumah warga. Namun untuk pasangan ini tidak, warga langsung datang ke rumah Lembang untuk mendengarkan kampanye pasangan ini . Selain itu mereka juga mendonasikan uangnya untuk kampanye rakyat yang ada.

“Kalau ada Pak Basuki warga yang datang rata-rata bisa melebih 1000-1500 orang. Selama libur Natal-Tahun Baru, warga tetap datang ke Rumah Lembang dan mendonasikan dananya secara non tunai untuk Kampanye Rakyat,” Ungkap Sekretaris Tim Sukses Pemenangan pasangan calon Ahok-Djarot, Ace Hasan Sadzily .

Baca Juga:   Ibu Rumah Tangga Lebih Suka Memilih Agus - Sylvi

Namun utnuk mulai tahun depan kampanye yang dilakukan di rumah Lembang akan dilanjutkan dan mulai untuk ditambah kualitas bertemunya.

“Untuk itu, mulai 4 Januari 2017 kegiatan pertemuan Basuki dan Djarot bersama warga di Rumah Lembang akan dilanjutkan. Tetapi mungkin waktunya akan dikurangi, tetapi kualitas pertemuan bersama warga akan ditingkatkan. Begitu pula dengan blusukannya,”  Imbuhnya.

 

 

Terobosan Kampanye Yang Dilakukan Ahok – Djarot | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya