Anang Hermansyah Tidak Menemani Ashanty Melahirkan, Ashanty Menangis

Share:

anang-hermansyah-tidak-menemani-ashanty-melahirkan-ashanty-menangis

Diposkan.comBerita bahagia hadir dari keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, pasalnya kemarin Jumat (28/10/2016) Ashanty melahirkan anak keduanya tersebut. Namun terdapat hal yang berbeda pada persalinan kali ini.

Anang Hermasnyah mengaku tidak menemani secara langsung persalinan tersebut. Namun Anang Hermansyah mengaku masih bisa mengazani. Hal itu dikarenakan oleh peraturan baru yang ditetapkan oleh dokter untuk tidak ikut dalam proses kelahirannya tersebut.

“Enggak bisa nemenin. Cuma langsung terima, aku azanin,” Ujar Anang Hermansyah yang dilansir oleh kompas.com.

“Kemarin anakku tiga-tiganya, aku nemenin sampai masuk melihat kayak apa prosesnya. Tapi yang sekarang enggak boleh. Peraturan dokter yang baru bahwa suami tidak boleh menemani. Sekarang dokter tidak kasih,” Lanjutnya.

Baca Juga:   Istri Indro Warkop Sampai Menangis Melihat Trailler Film Warkop DKI Reborn

Anang Hermansyah menuturkan bahwa pada saat anak pertamnya Ashanty masih bisa ditemani olehnya, namun pada sekarang dirinya sempat menangis – menangis karena tidak ada teman di dalam ruang operasi.
“Ya dia takut. Waktu Arsy kan ditemenin, dia merasa ada temennya. Yang sekarang enggak. Nangis-nangis dia. (Bedah cesar) sebentar, setengah jam selesai,”  Sambungnya.

Anang Hermansyah bersyukur karena memang sampai saat ini kondisi dari istrinya tersebut sudah membaik dan kemungkinan hari Senin sudah bisa kembali pulang.
“Ashanty sehat, tapi belum pulih betul. Kakinya masih kebas. Mungkin sore atau magrib bisa normal. Kalau sudah membaik sampai besok, Senin sudah bisa pulang,” Terusnya.

 

 

 

Anang Hermansyah Tidak Menemani Ashanty Melahirkan, Ashanty Menangis | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: ashanty melahirkan, ashanti melahirkan, Asyanti melahirkan, Ashanty melahorkan, ashanty mena, Asyanti melahirkan?, Asyanti melahrkan, Kenapa ahmad dani gx jadi cal0n gubernur dki

Kirim Komentar

Berita Lainnya