Unggah Video Mesra Dengan Sang Pacar, Anya Geraldine Menyesal

Share:
Anya Geraldine

Anya Geraldine

Diposkan.com – Anya Geraldine menjadi sorotan khalayak umum usai mengunggah video mesra dengan sang pacar, Okky Raditya.

Anya tak pernah memiliki maksud lain saat mengunggah video tersebut. Anya hanya ingin membagikan momen kebahagiaan saat dirinya merayakan ulang tahun sang pacar. Anya tak menyangka jika videonya tersebut akan menuai banyak kritik dan mendapatkan panggilan dari KPAI.

“Awalnya itu untuk merekam momen bahagia aja gitu kan sama pacar aku. Ternyata momen seperti itu tidak bisa diterima oleh sebagian besar masyarakat, karena awalnya nggak seviral ini. Intinya aku mengupload itu nggak ada niat merusak moral bangsa atau apa,” jelas Anya.

Baca Juga:   Genap 20 Tahun Berkarya, Sheila On 7 Ucap Terima Kasih untuk Para Penggemar

Anya mengaku menyesal dengan perbuatannya. Anya juga telah meminta maaf kepada orang tua yang telah ia kecewakan. Dengan demikian, Anya akan instropeksi diri.

Unggah Video Mesra Dengan Sang Pacar, Anya Geraldine Menyesal | Metanisa | 4.5 | Tag: memek kontol, bandarmemek com, kontol memek, bandar memek com, bandarmemek, kontol ngentot, www bandarmemek com, dounload vidio sek messra pacar

Kirim Komentar

Berita Lainnya