‘Super Junior’s Kiss the Radio’ Berakhir, Ini Pesan Leeteuk !

Share:

pesan-leeteuk-di-akhir-sukira-diposkan Diposkan.com – Siapa yang tak tahu Leader Boyband terkenal asal Korea Selatan, Leeteuk. Penyanyi sekaligus aktor tersebut juga sering didengar suaranya melalui program radio yang Ia bawakan yang bertajuk ‘Super Junior’s Kiss the Radio’.

Namun, kini para penggemar tak akan lagi mendengarkan program radio KBS yang dibawakan oleh Leeteuk selaku DJ pada program tersebut. Pasalnya program yang telah mengudara selama 10 tahun 2 bulan tersebut harus berakhir.

Seiring berakhirnya program radio yang Ia bawakan, Leeteuk memberikan pesan singkat kepada para penggemar setianya yang telah menemaninya. Leeteuk menuliskan pesannya tersebut dalam akun instagramnya.

Mengutip dari kpopchart.net (03/10/2016) “Terima kasih telah bersamaku selama 10 tahun dan 2 bulan. Aku ingin menyampaikan selamat tinggal sejujur-jujurnya. Saat ini sedang hujan lebat dan lagu terakhir adalah lagu kami (Super Junior). Aku tak tahu bahwa lagu ‘Miracle’ bisa menjadi lagu yang sedih. Terima kasih banyak semuanya!! Member kami, produser dan staff… Kita dapat terhubung satu sama lain karena seluruh keluarga ‘SuKiRa’. Aku cinta kalian… bye”, tutur Leeteuk melalui akun instagramnya.

Baca Juga:   Apple Gandeng LG untuk Buat Kamera 3 D

Sebagai penggantinya, posisi Leeteuk akan digantikan oleh Hongki F.T. Island dari acara radio yang awalnya bernama ‘Super Junior’s Kiss the Radio’ menjadi ‘Kiss the Radio’.

Bagaimana? Apakah kalian juga akan merindukan Leeteuk?

‘Super Junior’s Kiss the Radio’ Berakhir, Ini Pesan Leeteuk ! | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: w w w vdeo, karyawan jogjascrumy, sukira

Kirim Komentar

Berita Lainnya