Ungkapkan Kekesalan, Pria Ini Hancurkan Beberapa iPhone di Apple Store

Share:

pria-ini-hancurkan-iphone-diposkan

Diposkan.com – Seorang pria tak dikenal tiba-tiba membuat heboh dengan menghancurkan beberapa iPhone yang tertata rapi di Apple Store, Prancis pada Kamis (29/09/2016) lalu.

Selain iPhone, beberapa iMac dan juga MacBook tak luput dari amukan pria yang tak diketahui namanya tersebut. Pria tersebut menghancurkan perangkat-perangkat Apple tersebut dengan menggunakan sebuah boule.

Sebagai informasi, boule sendiri merupakan sebuah bola metal yang biasanya digunakan dalam permainan tradisional Prancis. Diperkirakan, kejadian tersebut merupakan wujud kekesalan pria kepada perusahaan Apple.

Baca Juga:   Wow Pink, Ini Dia Warna Imut Sony Xperia Z5 Premium

Mengutip dari tempo.com (03/10/2016) dalam video itu si pria berseru: “Saudara-saudari, Apple adalah perusahaan yang melanggar hak-hak konsumen Eropa.”

Dia menambahkan, “Mereka menolak untuk mengembalikan uang saya. Mereka mengatakan tidak. Jadi, Anda tahu apa yang terjadi? Ini yang terjadi.”

Akibat kejadian tersebut, pria langsung diamankan oleh petugas yang ada di mall dan selanjutnya diserahkan kepada kepolisian setempat.

Berikut videonya !

Ungkapkan Kekesalan, Pria Ini Hancurkan Beberapa iPhone di Apple Store | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya