Gatot Brajamusti Selalu Ditemani Anak – Anaknya

Share:

gatot-brajamusti-selalu-ditemani-anak-anaknya

Diposkan.com – Setelah ditetapkan menjadi tersangka atas beberapa kasus yang menjeratnya, nama Gatot Brajamusti yang hampir satu bulan ini menghiasi media masa cetak ataupun online saat ini mulai sedikit demi sedikit mulai hilang. Namun untuk kondisi dari Gatot Brajamusti sendiri masih dalam kondisi sehat. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Gatot Brajamusti, Irfan Suriadiata.

“Alhamdulillah Pak Gatot sehat walafiat. Kondisinya juga sangat bagus,” Ujar Irfan Suriadiata.

Menurut pengakuan kuasa hukum dari Gatot Brajamusti, bahwa saat ini anak – anak dari Gatot Brajamusti masih sering bertemu dengan papa dan mamanya. Namun kebetulan saat ini mereka sedang pergi ke Jakarta.

Baca Juga:   Donita Mulai Perketat Pengawasan Terhadap Anak

“Beberapa hari yang lalu, kebetulan anak-anaknya pergi ke Jakarta. Jadi beberapa hari ini nggak ketemu,” Tambahnya.

Sementara itu anak tertua dari Gatot Brajamusti yang bernama Suci Patia saat ini sedang melakukan cuti kuliah karena ingin lebih dekat dengan sang papa.

“Suci cuti kuliah, sedangkan dua anaknya lagi enggak mau sekolah. Mereka ingin menunggu papa dan mamanya. Kalau di sini (Mataram), mereka bisa jenguk kedua orang tuanya setiap Selasa dan Jumat,” Tutupnya.

Gatot Brajamusti Selalu Ditemani Anak – Anaknya | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: gatot brajamusti, kasus gatot brajamusti, brajamusti

Kirim Komentar

Berita Lainnya