Cella Kotak Tinggal Tunggu Tanggal Akad Nikah

Share:

cella-kotak-tinggal-tunggu-tanggal-akad-nikah

Diposkan.com – Setelah kedua personel lain kotak sudah menikah dan mempunyai anak masing – masing, tidak ketinggalan juga salah satu personelnya yaitu Cella Kotak yang saat ini giliran akan mempersunting calon istrinya yaitu Carolyna Dewi.

Saat ditemui akhir – akhir ini Cella sendiri mengaku bahwa dirinya sudah mempunyai gambaran mengenai pernikahan yang akan dilakukannya nanti. Cella lalu menjelaskan mengenai konsep akad nikah yang akan diusung adalah jawa, sedangkan untuk resepsi sendiri menggunakan konsep garden party dan diberi tema rock n roll.

“Konsepnya ingin garden party, jadi membebaskan pakaian tamu yang datang. Kalau akad Jawa, acaranya rock n roll,” Ungkap Cella Kotak yang dikutip bintang.com.

Baca Juga:   Akhirnya Vanessa Angel Resmi Dilamar Didi Mahardika

Selanjutnya, gitaris dari kotak ini mengaku sampai saat ini tahapan yang sudah dilakukan bersama sang calon istri adalah melangsungkan lamaran. Sehingga sampai saat ini dirinya masih menunggu tanggal untuk prosesi pernikahan mereka. Dirinya sendiri mengaku tidak mau tertutup untuk urusan media.

“Alhamdulillah sudah lamaran, akhirnya yang paling tua menyusul ibu-ibu di Kotak. Tinggal menunggu tanggal saja, kalau lokasi belum tahu sih. Mudah-mudahan di Jakarta,” Sambungnya.

“Ntar dikabari. Pokoknya nggak tertutup buat media,” tutupnya.

Cella Kotak Tinggal Tunggu Tanggal Akad Nikah | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: biodata carolyna dewi, carolyna dewi dan cella kotak, cella kotak, cella kotak akan menikah, istri cella kotak, profil carolyna dewi

Kirim Komentar

Berita Lainnya