Zee Zee Shahab Mulai Banyak Berbicara Dengan Anak

Share:

zee-zee-shahab-mulai-banyak-berbicara-dengan-anak

Diposkan.com – Setelah menikah dan mempunyai momongan, Zee Zee Shahab saat ini nampaknya lebih protektif untuk melindungi anaknya dari hal – hal yang negative. Ibu dari Fauzi Khaleev Putra  mengungkapkan saat ini banyak pengaruh dari luar yang masuk dan bisa merusak moral anaknya.

Salah satu cara untuk bisa melindungi anaknya dari pengaruh negative adalah dengan cara memproteksi apa yang biasa dia bicarakan atau diucapkan.

“Iya banget (jaga omongan), apa lagi dia kan copy chat apa yang diucapkan orang-orang sekitar, apalagi saya sebagai ibunya,” Ujar Zee Zee Shahab yang dikutip bintang.com.

Selain itu dirinya mempunyai pengalaman yang kurang mengenakkkan mengenai anaknya yang meniru omongan dari teman sekolahnya.  Hal itu yang membuat Zee Zee Shahab menjadi takut dan lebih melindungi anaknya dari pengaruh luar. Untuk hal tersebut Zee Zee Shahab berusaha sedetail mungkin untuk menjelaskan apa yang menjadi larangan tersebut.

Baca Juga:   Elma Theana Tidak Tahu Barang Tersebut Adalah Narkoba

“Pernah dia meniru omongan dari temennya di sekolah, tiba-tiba dia ngomong kurang baik gitu. Itu yang aku agak takut, makanya aku berusaha jaga omongan,” Lanjutnya.

“Aku jelasin ke dia sejelas mungkin untuk anak-anak tapi enggak mau sampai dia beranggapan ada kesenjangan untuk orang lain,” terangnya.

Hal itu dilakukan karena keterbukaan informasi pada saat ini membuat anak bisa mengerti apa yang seharusnya tidak harus dimengerti. Sehingga hal tersebut membuat Zee Zee Shahab menjadi harus terbuka terhadap anaknya.

“Sekarang enggak ada hal tabu untuk dibicarakan ke anak-anak, semua harus open, semua harus diomongin,” Imbuhnya.

Zee Zee Shahab Mulai Banyak Berbicara Dengan Anak | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Zeezee

Kirim Komentar

Berita Lainnya