Tantri Kotak enggan Berteman Dengan Anggun C Sasmi

Share:

tantri-kotak-enggan-berteman-dengan-anggun-c-sasmi

Diposkan.com – Kolaborasi antara Anggun C Sasmi dengan kotak memang saat ini menjadi sebuah kolaborasi yang ditunggu oleh banyak penikmat musik Indonesia. Bagaimana tidak, dengan kolaborasi ini bisa membangkitkan rasa penasaran dari penikmat musik di Indonesia.

Namun tidak diketahui banyak orang bahwa vokalis dari kotak yaitu Tantri Kotak mengakui bahwa dirinya merupakan salah satu fans dari Anggun C Sasmi. Terdapat hal unik yang terjadi, Tantri Kotak merasa tidak usah  berteman dengan Anggun C Sasmi karena jika mereka berteman akan menghilangkan rasa kagum terhadap idolanya.

“Saya tuh kalau mengidolakan seseorang, saya usahakan tidak berteman. Kalau kami jadi teman, saya kehilangan sosok yang saya idolakan,” Ungkap Tantri Kotak yang dikutip bintang.com.

Baca Juga:   Zaskia Gotik Ikuti Program Bela Negara Bersama Siswa SMA Se Jakarta

Menurut Tantri sendiri, meskipun mereka satu sama lain mempunyai nomor telepon masing – masing namun hal tersebut tidak serta merta membuat mereka sering berkomunikasi.

“Saya kenal dan punya nomor telepon, tapi bisa dihitung jari menghubungi beliau. Sampai untuk proyek ini saya berusaha tidak bertegur sapa untuk obroli lagunya. Kalau boleh jujur, baru kali ini saya ketemu, dan tadi terlihat banget muka saya nyengir saja sepanjang presscon,” Tambahnya.

“Senang banget. Tak pernah ada di pikiran saya bisa nyanyi bareng. “Tiba-tiba sekarang dapat kesempatan merekam suara yang bisa memorable buat anak saya nanti. Itu indah banget sih,”Tutupnya.

Tantri Kotak enggan Berteman Dengan Anggun C Sasmi | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: anggun cipta sasmi

Kirim Komentar

Berita Lainnya