Setelah Keluar Dari Manajemen Maia, Pasto Ganti Nama

Share:

setelah-keluar-dari-manajemen-maia-pasto-ganti-nama

Diposkan.com – Setelah selesainya hubungan kerjasama antara management Maia Estianty dengan Pasto, ternyata duo Meltho dan Mario saat ini memang merencanakan sebuah rencana yang cukup besar dengan duo yang mereka buat yaitu membuat nama baru yang bernama paskal.

Menurut salah satu anggota duo yaitu Meltho mengatakan bahwa keputusan tersebut sangat sulit. Namun sebelum melakukan penggantian nama tersebut mereka juga sudah membicarakannya dengan para fans yang ada.

“Sebelumnya kami sudah bicara dengan fans. Walaupun sebenarnya mereka sedih, tetapi mereka sangat mendukung keputusan kami mengusung nama Paskal,” Ujar Meltho yang dikutip bintang.com.

Baca Juga:   Maia Estianty Perbanyak Quality Time Bersama Ketiga Putranya

Menurutnya dengan penggantian nama tersebut tidak akan mempengaruhi apapun, karena menurutnya fans sendiri lebih conta kepada karya yang dihasilkan daripada personil yang ada dalam hal tersebut.

“Fans kita lebih cinta karya kita dibanding personilnya. Jadi apapun nama yang kita pakai, mereka akan menilai kita berdua dari karya yang kita hasilkan,” Sambungnya.

Meltho mengatakan bahwa dengan nama yang abru ini diharapkan tidak ada hal yang membayangi dari nama – nama sebelumnya ada.

“Mudah-mudahan kami bisa menapaki hari baru yang lebih cerah tanpa dibayang-bayangi oleh masa lalu,” Tambahnya.

Setelah Keluar Dari Manajemen Maia, Pasto Ganti Nama | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: artis ganti manajemen, siapa artis yg di menejemen maia 2016 setelah pasto keluar

Kirim Komentar

Berita Lainnya